Berita

HASIL SELEKSI PRESTASI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK

Baca baik-baik info berikut:

1. Bagi yang dinyatakan diterima segera download/print bukti diterima sebagai salah satu syarat untuk daftar ulang dengan cara masukkan NISN masing-masing.

2. Berkas yang harus dibawa saat daftar ulang:
a) Printout bukti diterima
b) Formulir daftar ulang dan surat kesanggupan mentaati tata tertib yang sudah di isi dan di tanda tangani di atas materai. Untuk download formulir dan surat kesanggupannya KLIK DISINI.

c) Berkas pendukung, yaitu: 
- Fotokopi Ijazah SMP/sederajat yang dilegalisir atau Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli
- Fotokopi Akta Kelahiran atau Surat Keterangan Lahir
- Fotokopi Kartu Keluarga atau surat keterangan domisili dari RT/RW yang dilegalisasi oleh kelurahan setempat paling singkat 1 (satu) tahun sebelum tanggal 15 Juni 2022
- Fotokopi Raport semester 1 s.d. 5 yang sudah dilegalisir (Akademik)
- Semua berkas disusun urut dan rapi di dalam map
   PRESTASI AKADEMIK : warna hijau
   PRESTASI NON AKADEMIK : warna kuning

3. Daftar ulang dimulai pada tanggal 5 Juli 2022, pukul 13.00 s.d. 15.00 WIB dan 6 s.d. 7 Juli 2022, pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB

4. Bagi siswa yang tidak melakukan daftar ulang sampai batas waktu yang telah ditentukan dinyatakan
 "mengundurkan diri"
5. Untuk melihat hasil seleksi prestasi akademik dan non akademik bisa dilihat pada tgl 5 Juli 2022 pkl 08.00 WIB 

BERKAS YANG DIPRINTOUT UKURANNYA LEGAL. CEK TERUS WEBSITE sman21kabtgr.sch.id UNTUK INFO hasilnya. TETAP SEMANGAT DAN TERUS BERDO'A !!!

UNTUK MELIHAT HASIL PENERIMAAN PRESTASI AKADEMIK & NON AKADEMIK




Kontak

Alamat :

Jl. Cirarab No.5 Kec. Sukadiri

Telepon :

02159341633

Email :

sman21kabtgr@gmail.com

Website :

sman21kabtgr.sch.id

Media Sosial :